My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: 1 Tahun

Tuesday, February 27, 2007

1 Tahun

Setahun sudah lamanya ngeblog, lumayan nambah temen n ngeliat kehidupan orang-orang yang belum pernah aku kenal, tp setelah membaca kisah keseharian mereka serasa telah menjadi teman selama bertahun-tahun. Senang sekali mengenal orang-orang dari segala penjuru dunia lewat dunia maya, walopun aku gag rajin2 amat ngeblognya, tp banyak banget yg bs aku pelajari dari cerita kehidupan mereka. Terutama mereka yang memiliki anak-anak seusia Atikah, kadang aku bisa ngebandingin perkembangan Atikah dengan anak-anak seusianya, jadi aku bisa tau klo ada sesuatu yang mungkin gag normal pada diri Atikah. Aku juga belajar banyak gimana ngadepin n ngajarin anak, ternyata gag perlu teori yang muluk-muluk karena setiap anak memiliki keunikan masing-masing.Ngebaca blog orang juga bikin aku semangat untuk nyoba2 resep yang mereka posting, jadi makin seneng masuk dapur...hihihi...
Banyak deh manfaatnya ngeblog,apalg klo rajin blogwalking :D