My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: New Post

Monday, January 15, 2007

New Post

Alhamdulillah sampai detik ini Atikah sehat walafiat ;;). Gag kerasa sekarang ade' dah 16 bulan, beratnya 10 kg trus tingginya sekitar 79 cm, gigi dah ada 9 :D. Bulan ini baru aja diimunisasi MMR, harusnya sih pas 15 bln kemaren tp berhubung jadwal untuk Varicela mknya MMR ditunda bulan depannya, abis kasian bgt klo mesti disuntik 2 kali, wong sekali aja nangisnya bikin miris hati =((....
Atikah dah sering banget aku tinggalin, pertama waktu di Purwakarta 4 hari(bln september), trus di Cipanas 4 hari (November) , waktu ke JKT (desember) 3 hari trus terakhir bulan januari ini aku SBY 4 hari juga. Kasian banget deh Atikah, tapi alhamdulillah selama ditinggal Atikah fine2 aja, malahan gag pernah nyariin mamanya, tp lucunya tiap mlm terakhir aku gag ada dia pasti rewel bgt, untungnya mlm berikutnya mama dah pulang...Setiap aku baru balik dari luar kota Atikah pasti langsung meluk aku, wah rasanya dia gag mo ngelepasin aku, sedih deh rasanya, tapi besoknya dia dah nyante lagi malah kadang mama dicuekin...:-?