My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: Family Trip part 1

Friday, August 04, 2006

Family Trip part 1

Jumat, 14 Juli 2006
Pagi ini kita berempat (mas, aku, ade' dan nina) berangkat dari mks ke jkt. Pesawat kita itu yang jam 7 pagi. Kebayang dong gmana repotnya kita mesti bangun pagi2, nyiapin segala keperluan ade' yang ternyata buanyak banget pernak-perniknya yg kudu dibawa karena ini kan termasuk perjalanan yang cukup jauh, naek pesawat sekitar 2 jam trus abis itu dilanjutin dengan bus Damri kebogor kira2 sejam setengah klo gag kena macet, jd ya mesti prepare macem2 deh, dr mulai susu (ada yg dah diseduh, ada jg yg blum), popok, tissue (basah & kering), bedong (buat alas klo ganti dit4 umum), jaket dll deh. Btw, perjalanan kita ini tujuan aslinya sih pengen menghadiri nikahannya ade' aku yg paling kecil (emang cuman satu ini sih ade'ku), si tante Dewi. Nikahannya tgl 15 Julinya, kita datengnya aga' mepet dengan hari H, bknnya gag mo bantu2 sih tp krn semuanya dah diserahin ama WO ya kita nyante aja, lagian biar cutinya lbh hemat gt deh. Lanjut deh, pokoknya pesawatnya pas jam 7 kita dah boarding, selama dipesawat alhamdulillah ade' gag pernah rewel. Dia paling maen aja sambil dipangku, trus abis itu tidur deh sampekita mo landing. Begitu jg pas di bus mo ke bogor, tenang banget, keknya dia enjoy deh diajak traveling. Ade' pinter banget.
Pas nyampe di bogor, kita langsung disambut sm sodara2 yg sebelomnya jarang banget ketemu, kangen2an gt deh ceritanya. Abis itu sorenya sekitar jam 4an ada pengajian dan siraman. Semuanya full pake adat sunda.
SAbtu, 15 Juli 2006
Pagi ini acara akad nikahnya jam 10 pagi, alhamdulillah semuanya lancar. Sayang banget foto2 selama acara di bogor ini gag ada, berhubung kita gag bw camdig (dipake mama,papa mertua umroh) jd pake handycam aja, tp krn blom di capture jd blom bs diposting deh acara nikahannya :)). BTW, pas akad nikah ini my best friend Yuyun dateng lho, bela2in dr JKT sendirian. Thanks banget ya Yun, maap klo gag bisa nemenin terus.
Trus malamnya resepsi mulai sekitar jam 7an. Akad nikahnya kan di Wisma Bogor Permai trus resepsinya diadain di Bogor Golf Club. Tempat resepsinya ok juga, soalnya kan semi outdoor, jadi suasana alamnya kerasa deh. Selesai resepsi sekitar jam 10an, teler deh langsung.
Minggu, 16 Juli 2006
Gag kemana-mana, abis capek bo!!!
Senin, 17 Juli
Jam 10 pagi menuju ke bandara soekarno, soalnya mo ngelanjutin ke Malang. SAmpe ketemu di Malang!!!