My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: About 4

Sunday, June 25, 2006

About 4

Dapet PR nih dari Upi, sori ya baru sekarang sempet ngerjainnya. It's about 4, langsung aja deh....
4 Kerjaan
* jadi sekretaris pribadi di UD. Makassar Vet, ini Perusahaan kecilnya nyokap sih kerjanya juga klo diperluin aja, n gag pake digaji *hihihi*
* Kerja di PT. TELKOM INDONESIA, Divisi Fixed Wireless Network, alhamdulillah dah jalan 1 thn 2 bln (mudah2an aja betah n yg paling penting msh kepake)
* Jadi baby sitternya Atikah (i really like this job)
* ......... (bingung ah)

4 Tempat Tinggal
* Maros, dari masih baby sampe SMP tinggal di Maros, kabupaten yang gag begitu jauh dari kota Makassar ini bikin aku selalu nyaman walopun gag ada tempat hiburannya.
* Bogor, kurang lebih 3 thn pas sekolah di SMU Regina Pacis Bogor, kota yang enak banget menurutku n banyak pengalaman seru yang pernah aku alamin di kota ini. Kangen banget sm Taman Kencananya, banyak jajanan enak sih..slurpp...
* Banjarmasin, cuman bentar sih, sekitar 6 bulan tapi aku rasa itu dah cukup kok. bisa terdampar di kota ini gara2 penempatan pertama aku nyasar ke sini, padahal waktu itu lagi hamil Tika 3 bln, mana gag punya sodara n baru pertamakali menginjakkan kaki di pulau kalimantan. Alhamdulillah gag lama, tp seru juga jadi ada kesempatan liat Kalimantan (walopun cuman Banjarmasin aja)
* Makassar, tempat kuliah aku dan kota tempat aku kerja sekarang. pokoknya dah gag pengen pisah deh dr Makassar, meskipun bukan asli org MKS (gag ada darah MKS malah) tapi aku dah cinta banget ama kota ini, love u MKS!!!

4 Film yang sering Ditonton
* Legally Blonde (1 & 2), seneng sm film ini, lucu , seru trus ceritanya gag bikin pusing...Klo abis nonton ini perasaannya jadi seneeng terus, pokoknya gag akan bosen deh
* Cayotte ugly (bener gag sih nulisnya, dah lupa :-)), sama ama Legally blonde, klo abis nonton nih pilem rasanya gimanaaaa gituh
* Full house, serial korea ini termasuk filem bukan sih?? pokoknya gag bosen2 deh muter CD Full House ini, abis kesengsem berat ama si Rain, lucuuu bener...Jadi kangen pengen nonton CDnya lagi.
* Meteor Garden, ini adalah serial asia pertama yang aku bela2in nyari CDnya kesana kemari (msh inget gag yun?), pokoknya waktu itu kita nontonnya langsung tamat sampe seri terakhir, bayangin aja nonton sampe pagi nonstop semalaman gag tidur, alhasil abis itu kepala jadi puyeng n terngiang-ngiang terus tuh bahasa mandarin..hihihi..
Sebenrnya masih banyak sih filem yg sering aku tonton berulang-ulang, tp berhubung tugasnya cuman 4 ya jadi itu aja deh, keknya semua dah pada tau selera filemku gmana.

4 program TV favorit
Apa ya??? klo dulu sebelum kerja sih banyak banget, tp sekarang dah jaraaaaang banget nonton TV, kadang2 aja sih klo lg pengen n ada acara tv ok, tp klo sempet pasti acara2 dibawah ini gag pengen aku lewatin...
* Kartun, terutama Inuyasha, wah nih kartun , seru dan banyak lucunya, seneng banget klo lagi diputer filmnya yang durasi 1 stgh jam apa 2 jam gt pengen punya koleksi CD or DVDnya nih, ada yg punya gag ya?trus Detective Conan, ini juga salah satu kartun favorit, dulu sebelum ade' lahir tiap hr minggu pasti nonton ini, gag terlewatkan, tp sekarang dah gag pernah lg abis sering kelewat sih, tp klo filmnya msh suka nonton.. masih ada gag ya di Indosiar?
* serial Friends, sayang banget sekarang dah gag ada, tp aku dah nonton CDnya sampe tamat, dilanjutin gag ya sekarang?
* Apalagi ya..??? film seri kek Dawson's Creek, trus Tru calling, mmmmm pokoknya serial barat yang ceritanya seru2 pasti dengan setia aku tonton, dibela2in gag tidur deh...but now not anymore, ada yg lebih penting tuk dijagain...

4 makanan favorit
wah klo ini bingung, soalnya rata2 semua makanan aku suka, 4 makanan yang aku inget yg aku tulis disini
* Bakso, makanan satu ini simple tp gag pernah bosen tuk dimakan, paling enak itu nyuknyangnya mks, ditempat lain blom pernah aku dapet, org makassar pasti tau, paling sering makan di Pantai indah or sentosa, klo dulu sempet tergila-gila sm ati raja, tp dah kapok soalnya pernah beli trus rasanya hambar gt.
* Kepiting asam manis buatan mertua, mmmm dijamin uenak tenan!!!
* Mie ayam di taman Kencana Bogor, pokoknya klo lg dibogor pasti makan ini, sayang di MKS gag nemu mie ayam kek gini
* sekarang lagi seneng sm J.Co Donuts, soalnya donatnya beda sm yg lain, lembut n gag bikin eneg, pokoknya u must try lah

4 Novel favorit
Sebenernya aku tuh gag ada novel yang aku favoritin, pokoknya asal baca aja, yang paling sering aku baca tuh novelnya S. Mara GD, soalnya si mas koleksi hampir semua novelnya, jadi mumpung ada ya dibaca juga.

4 hal yg gag disuka
* Nunggu
* Kerjaan yg numpuk
* Nyetir malem
* Ninggalin Atikah dirumah

4 situs favorit
* Yahoo
* Bhineka, soalnya lg disuruh nyari MFP
* My friends Blogs and others Blogs
* situs internal telkom

Untuk target berikutnya keknya gag ada deh, soalnya blog yang sering aku kunjungin semuanya dah nyeritain about four ini....sori ya