My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: Dah Setaon

Saturday, April 01, 2006

Dah Setaon

Gag kerasa juga ya, hari ini tepat setahun aku kerja *yippiii dah boleh ngambil cuti nih*.Jadi inget pas tahun lalu, tepatnya tgl 1 April 2005 (hari jumat) aku diwajibkan untuk melapor kekantor, kebetulan pas waktu itu aku ditempatin di Banjarmasin *hiks..hiks..hiks, sedih banget, jauuuh*, jadi deh ngelapor, deg2an soalnya blom pernah kerja sebelumnya, takut karena mesti menghadap ke manager yang ntar jadi atasanku. Alhamdulillah pas dah ketemu n ngobrol2 ternyata orgnya baik banget, gag seperti yang ada dalam bayanganku sebelumnya,ramah dan orgnya nyante, gag bossy gt deh, pokoknya menyenangkan. Trus aku dikenalin ke rekan kerja yang lain yang ternyata pria semua lho. Wah seneng banget, temen2 kantor pada baik n welcome banget, padahal kan aku tuh baru n gag punya pengalaman apa2 trus paling muda lagi. Asik banget deh lingkungan kerjanya, mereka semua pada gag pelit sharing ilmu n perhatian, apalagi tau klo aku lg hamil (waktu itu 3 bln) n jauh dari suami, pokoknya mereka gag mau liat aku masih dikantor kalo dah mau jam 6 sore, pasti dah diusir....Jadi kangen nih sama semua yang diBanjar, makasih banget ya bapak2 semua yang telah ngajarin aku n nerima aku apa adanya, sampe aku bisa pindah lagi ke MKS....