My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: C@tS

Friday, March 17, 2006

C@tS


I love cats a lot.....dari dulu aku tuh emang suka banget yang namanya kucing, n semakin demen aja pas waktu kuliah n tinggal sendiri, soalnya waktu masih tinggal sm bonyok, nyokap piara anjing, jadi gag mecing aja klo miara kucing juga, yang ada ntar kucingku pada mati semua lagi....pertama kali piara kucing aku namain choki (asalnya dr coklat kiki, abis warnanya coklat gt), dia (baca:choki) dateng sendiri kehalaman rumah sama induknya, kaya'nya sih masih sebulan gt umurnya, tiap dateng pasti aku kasih mkn n abis itu dia pergi lagi, tp lama-kelamaan kaya'nya dia dititipin sm induknya dirumah aku soalnya induknya ga pernah keliatan lagi sih, ya udah deh dengan senang hati aku adopsi si choki ini. Seneng banget punya choki soalnya doi pinter baget, klo mo pup or pipis pasti kekamar mandi n percaya or gag klo pup kadang2 dia suka di kloset lho, padahal gag ada yang ngajarin...trus beberapa bulan kemudian (kaya' cerita sinetron aja) datang lagi nih seekor kucing kecil ite putih sama induknya kerumah, as usual pasti aku kasih makan, tapi seperti juga choki, kucing kecil itu ditinggalin juga sm induknya, ya udah aku adopsi lagi deh n berhubung pus kecil itu warnanya hitam putih n bagian matanya kaya' pake topeng gt jadi deh dinamain zoro (sebenernya yg namain itu dewi, ade' aku itu lho yg diphoto sm atikah waktu dibogor, n dia yg ngotot mau piara si zoro ini, tp berhubung tinggal dibogor jadi dititipin deh ke aku).
FYI ya, choki itu jantan n zoro betina. Tp walopun beda gender mereka gag mo kawin sesama penghuni *he..he..he dah ketauan belangnya sih*, alhasil krn choki jantan jadi dia sering banget mengembara mencari soulmatenya *cieee*, akhirnya mungkin krn dah nemuin pasangan hidupnya ditempat yg jauh alhasil choki gag pernah balik2 lagi kerumah *hiks...hiks...hiks sedih banget*, untung masih ada siimut zoro yang makin ndut aja, jadi gag begitu sedih deh.
Sekarang zoro dah punya keturunan, malah dah punya cucu, btw zoro umurnya sekarang dah 5 thnan gt, but skrg posisinya rada tersingkir nih sejak kehadiran my beautiful angel "atikah". Sory my pussy cats (zoro. nero n kitty).