My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: Jalan2 Di Bogor

Sunday, February 19, 2006

Jalan2 Di Bogor

Forkomnya mulai tgl 15-17 di bandung tuh, tp tgl 17 sore pas selesai kita langsung cabut lagi nih kebogor...mo ketemu sama aunt dewi nih ceritanya, sambil jalan2 gt. Dari bandung kita jam stgh 6 sore gt, trus nyampe di bogor jam 10an malam, soalnya kita berenti makan dulu sekitar sejaman deh. Pas nyampe wisam Bogor PErmai si aunt dewi dah nongol duluan, langsung deh si atikah diajak maen (seneng ya de' maen sm si tante centilmu itu :)).

Sabtu paginya nih rencana mo jalan ke FO, udah deh, pagi2 kita mandi n ke BBOSS, baru nyampe jalan2 beberapa menit kok kerasa laper ya..akhirnya kita makan dulu deh tahu yun yi (dimks ga ada nih tahu beginian), mmmm yummy juga, abis itu kita lanjutin lagi jln2 di BBOSS.

Trus dah bosen di BBOSS kita jalan lg ke BTM (Bogor Trade Mall), wuih disana tuh banyak banget ygjualan jilbab, seneeng deh liat2, tp sayang si atikah kayanya bosen duduk di strollernya, makanya kita berenti dl sekalian makan....yaaaa dah gt dijemput deh, ga sempet liat2 semuanya, sayang banget deh, mana minggu pagi kan mesti balik nih ke mks...lain kali deh pasti kita maen kesitu lagi...Insya Allah.

Ini nih si aunt Dewi lagi foto bareng ade' waktu di wisma boper....kapan ya bisa foto bareng lagi? Mudah2an pas ntar aunt dewi merit kita dikasih rezeki n kesehatan biar bisa dateng ke bogor lagi ya. Amin.