My Stick Family from WiddlyTinks.com
foot step: We Love U Zoro

Sunday, January 13, 2008

We Love U Zoro

Sudah sebulan ini kami kehilangan Zoro, kucing yg telah nemenin aku selama kurang lebih 7 tahun ini. Kirain pas Zoro menghilang sehari dua hari dia bakalan balik lagi, soalnya dia dah biasa pergi tanpa pamit tp akhirnya balik juga. Ternyata oh ternyata sampe tulisan ini diposting my lovely cat Zoro ga balik-balik *hikshikshiks* sedih banget deh, padahal Atikah juga seneng banget ama Zoro. Where are you Zoro ???. Banyak yang bilang, klo kucing yang dah lama kita pelihara trus dianya mo mati pasti kucing itu akan pergi dari rumahnya soalnya dia ga mo mati dirumah sendiri. Mudah-mudahan aja Zoro mati dengan tenang. Amin. Sepertinya Zoro sama spt Brave (kurang kasih sayang gt), sejak Atikah lahir Zoro emang dah ga pernah aku perhatiiin seperti sebelum ada Atikah. Dulu biarpun aku lg hamil Atikah, Zoro suka banget nemenin aku tidur, pas aku lagi di Banjarmasin pun Zoro bobo sama Mas n klo pas aku pulang pasti Zoro aku manjain banget, pokoknya ga boleh terlalu lama di luar rumah deh. Tapi sejak 2 tahun terakhir, tepatnya pas Atikah lahir, Zoro dah ga pernah tidur di dalam rumah lagi n jarang banget aku gendong. kadang kasian juga sih liatnya jadi cuma sekali-sekali aja aku manjain abis takutnya dia bawa penyakit dari luar yg bisa membahayakn bagi Atikah. Maafin kami ya Zoro, sebenernya kita serumah tuh sayang banget ama kamu.....:-(
(dari td ngubek2 file, fotonya Zoro kok ga ketemu ya...??)